Connect with us

Berita

Seorang Pria Yang Mengaku Polisi Diamankan, Polisi Ini Berpangkat Kombes, Diduga Melakukan Aksi Penipuan Di Ujungberung – Bandung

Published

on

Bandung, – jarrakposambon.com – Seorang pria bernama NUR SUNAN PAMUNGKAS umur 45 tahun diamankan warga di kelurahan pasir endah, kecamatan Ujungberung, Rabu (8/7) pagi.

Kapolsek Ujungberung, Kompol Haryadi membenarkan adanya pria yang mengaku polisi dengan pangkat Kombes (komisaris besar).

“Tadi pagi sudah diamankan. Pria mengaku polisi pangkatnya kombes,” ujar Kapolsek Ujungberung Kompol Haryadi via sambungan telpon, Rabu (8/7/2020).

Pria tersebut mengatasnamakan polisi berpangkat kombes, pria tersebut diduga terlibat penipuan kepada sejumlah warga. 

“Dia nipu juga, katanya bisa ngurus perpanjangan dan balik nama kendaraan. Ada korban menyerahkan surat kendaraan dan uang, uangnya dibawa kabur,” paparnya.

Belakangan diketahui, ternyata aksi penipuannya tidak hanya dilakukan di Ujungberung saja melainkan di beberapa tempat. 

“TKP-nya tidak di sini saja. Ada di beberapa tempat. Sekarang kasusnya ditangani Satreskrim Polrestabes Bandung,” ‎ujar Haryadi

Kasubbag Humas Polrestabes Bandung AKP Mustika Rahayuningsih membenarkan adanya penangkapan tersebut. Saat ini, pria tersebut masih diperiksa. “Yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan,” ujar Rahayu. ‎

Dari pria tersebut, diamankan barang bukti diantaranya satu stel baju Polri lengkap dengan atribut berpangkat Kombes.

“Ada juga 1 (satu) buah BPKB kendaraan Toyota Kijang tahun 1996 serta 1 (satu ) unit spd motor Yamaha N Max,” terang Kasubag Humas.

Sumber : Elw”89
Editor : Hardi

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

Dari Dalam Balik Jeruji Lapas Sukamiskin OC Kaligis Tulis Surat Buat Presiden Joko Widodo

Published

on

By

Bandung- Jarrakposambon-Walau tengah menjalani hukuman di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, OC Kaligis masih memerhatikan kasus hukum di negeri ini.

Ia bahkan mengirim surat kepada Presiden Jokowi, dengan isi permintaan pengusutan kembali dugaan penganiayaan dan penembakan oleh Novel Baswedan,terhadap tersangka kasus burung walet.

OC Kaligis pun, meminta kasus kematian Yulian Yohanes alias Aan warga Bengkulu, pelaku pencurian sarang burung walet di Bengkulu, yang dianiaya dan ditembak oleh Novel Baswedan.

Pak Kaligis meminta ke Presiden soal keadilan yang tebang pilih. Jika disiram air keras diusut hingga tuntas, tapi lupa bahwa Novel itu ketika jadi polisi pernah menembak orang hingga meninggal tapi tidak dihukum.

Dan dalam surat tersebut,OC Kaligis pun menuturkan     “para penegak hukum seolah takut untuk mengadili Novel Baswedan.
Berdasarkan semua bukti yang saya majukan, dengan tegas saya nyatakan disini bahwa Kejaksaan Agung dan Ombudsman telah dengan sengaja melindungi Si Pembunuh,Novel Baswedan.
Pernyataan saya ini bukan hoax dan saya berani diadili secara pidana,bila pernyataan saya ini adalah fitnah. Sekali lagi.: Jaksa dan Ombudsman melindungi
pelaku Pernganiayaan dan Pembunuhan yang dilakukan Novel Baswedan”.begitu sebagian isi surat yang ditulis OC Kaligis.

Dalam surat yang ditujukan ke Presiden itu, Kaligis juga memberikan tembusan kepada Jaksa Agung, Kapolri, Menteri Hukum dan HAM, Ketua KPK Firli Bahuri dan pihak berkepentingan lainnya.

Intinya Advokat senior OC Kaligis menginginkan hukum di Indonesia tidak tebang pilih,dan meminta kepada Presiden Jokowi,untuk membuka kembali kasus Novel Baswedan.

Sumber Berita : Redaksi
Editor : Kurnia

Continue Reading

Berita

Masa Anti Komunis Gelar Apel Siaga di Tanjung Priok, Perihal Tolak RUU HIP

Published

on

By

Jakarta, – www.jarrakposambon.com – || Masa yang tergabung dalam Aliansi Nasional Anti Komunis, Jakarta Utara Bergerak Bersatu (JUBB) menggelar apel siaga menolak ideologi komunis di Jalan Yos Sudarso (Jalan Buntu), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (11/7/2020).

Masa terdiri dari berbagai organisasi, seperti LMPI, FPI Jakarta Utara, KOBAR dan Laskar Priok lainnya yang sebagian besar berasal dari wilayah Jakarta Utara.

Sebelum dimulai apel, para masa menyanyikan lagu kebangsaan ”Indonesia Raya”. Setelah itu komando apel membacakan teks Pancasila diikuti seluruh masa yang hadir. Dalam apel mereka sebanyak 2300 masa menyatakan menolak serta meminta DPR dan pemerintah mencabut RUU HIP dari Prolegnas.

“Dikarenakan Pancasila sudah final dan jangan diganggu gugat. Justru yang lebih bahaya itu adalah komunis,” ujar salah satu orator masa.

Penulis : ELW”89
Editor : Hardi

Continue Reading

Berita

Erik Tohir Bercakap Dalam Penataan BUMN, DPD Bara JP Lampung Angkat Bicara

Published

on

By

LAMPUNG, – jarrakposambon.com – Menyikapi  stetmen dimedia sosial tentang isu-isu yang selama ini menyudutkan kebijakan Erik Tohir sebagai Menteri BUMN, DPD Bara JP Lampung melalui dr Reagen angkat bicara.

Kepada awak media ini, dr. Reagen mengungkapkan agar seluruh pihak memberikan kesempatan kepada Erik Tohir (ET) guna merapihkan managemen BUMN di Indonesia, Jum’at (10/7/2020).

“Sebaiknya kita memberi kesempatan bagaimana pak Erik Tohir membenahi dan memperbaiki BUMN kita, ini sudah dimulai pak Erik tohir dengan melakukan terobosan-terobosan efisiensi disejumlah BUMN sesuai dengan printah presiden Jokowi”, katanya.

Lanjut lagi ia (dr.Reagen-red) menambahkan, “menaggapi yang dilakukan ET dengan langkah pengungkapan skandal Jiwasaraya, Asabri dan bersih-bersih di BUMN dan terahir kemarin ET konsultasi ke KPK terkait pencegahan korupsi di kementrian BUMN, Saya rasa ini langkah bagus dan obyektif”, tandas dr.Reagen.
Diterbitkan : 10-juli-2029

Sumber : Dr. Reagen
Editor : Hardi

Continue Reading

Trending